Disela Bung Desa, Kadisdik Labura Monitoring Sekolah Di Kualuh Leidong

Disela kegiatan Bung Desa di Desa Air Hitam, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, H.Suryaman, M.Pd menyempatkan diri melakukan monitoring dan kunjungan, kebeberapa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Kecamatan Kualuh Leidong. 

Monitoring ini bertujuan untuk memantau keadaan sekolah, monitoring tersebut meliputi kondisi fasilitas sekolah, maupun kondisi dan aktifitas para guru disekolah disaat masa pandemi covid-19.

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan treatment, perekat tali silaturrahmi, serta memberi spirit dan motivasi untuk para tenaga pengajar, agar lebih ekstra aktif dalam melakukan aktifitas belajar mengajar (Daring dan Luring) kepada para siswa di masa pandemi ini. 

H.Suryaman, M.Pd  juga menyampaikan kepada tenaga pengajar bahwa kasih sayang merupakan nilai pokok utama dalam proses pendidikan. "Sayangilah anak-anak ini, karena dengan sayang ini pendidikan bisa berhasil," ucapnya lagi. 

Kadisdik juga menghimbau agar para pengajar patuhi Prokkes dimasa pandemi agar tidak menciptakan cluster baru, kadisdik juga berharap agar  tenaga pengajar juga mendatangi para siswanya kerumah-rumah guna melihat kondisi siswa pasca pelarangan melakukan aktifitas belajar mengajar di masa pandemi sedang berlangsung.(greg