Dinas Pendidikan dibawah Pemkab Labuhanbatu Utara berhasil memukau pada Kegiatan PRSU Ke-49 yang diadakan di Jln. Gatot Subroto Medan pada Kamis, 13 Juli 2023 dengan tema PRSU " Berikan Cerita Terbaikmu". Antusiasme masyarakat Labura yang berdomisili dimedan maupun diluar wilayah medan hadir menyemarakan kegiatan yang ada.

Acara yang dhadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Ketua FKPPI Sumut H. Kharuddin Syah, SE, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran Fokopimda, OPD, PKK, Camat, dan Kepala Desa se Labuhanbatu Utara.

Hiburan yang ditampilkan pada acara PRSU sangat kental dengan nilai kebudayaan yang ada pada Kabupaten Labuhanbatu Utara. Di mulai dari penampilan Bordah Kualuh, Drama Musikal, Penampilan Perkusi, Tarian Sendra Tasik, serta hiburan artis Asli dari Labuhanbatu Utara, diantaranya Nia Daniaty, Sri Medita, Egi Papupa, dan Yan Bastian Irama.